Bintang Sepakbola Dunia Mesut Ozil akan Salat Jumat di Masjid Istiqlal

Umat Islam tersebar di seluruh dunia dengan beragam latar belakang dan pekerjaan yang berbeda-beda. Sebagian hidup sederhana, sebagian lagi cukup akan hartanya, sementara sebagian yang lain menjadi seorang bintang, termasuk Mesut Ozil.

Mesut Ozil merupakan seorang pemain sepakbola yang sangat terkenal karena kemampuannya saat bermain di tim-tim terbaik Eropa, termasuk Real Madrid dan Arsenal.

Selain dikenal karena kepiawaiannya mengolah si kulit bundar, Mesut Ozil juga diketahui merupakan seorang muslim yang taat, dan mencerminkan diri sebagai seorang muslim yang baik di tengah lapangan.

Pria berkebangsaan Jerman dan Turki tersebut bahkan saat ini terpaksa untuk menghentikan kariernya karena membela Muslim Uighur di Cina.

Begitu cintanya Ia dengan Islam dan umatnya hingga rela mengorbankan kariernya yang sangat gemilang untuk membela saudara-saudaranya yang bahkan mungkin tidak ia kenali.

Hal tersebut menjadikan bukti betapa cintanya kepada Islam dan saudara sesama muslim, serta menunjukkan tingkat keimanannya kepada Allah SWT.

Saat ini, Mesut Ozil sedang berada di Jakarta untuk beberapa keperluan. Namun, tujuan utamanya adalah untuk berkunjung ke Masjid Istiqlal.

Masjid yang menjadi ikon umat Islam di Jakarta tersebut merupakan tujuan utamanya, dan Ia akan menghadirinya pada Salat Jumat nanti.

Semoga kita semua dapat diberikan keimanan dan keberanian diri untuk menjadi seperti Mesut Ozil.

butuh bantuan

Kami di sini untuk membantu Anda

Customer Support

SIGMA Siaga

Online

SIGMA Siaga

ada yang dapat kami bantu 00.00
Scroll to Top