Merdeka Qurban 1443 H “Berbagi Bahagia di Momen Idul Adha”

Garut- Tim Merdeka Qurban dalam misi berbagi bahagia di Idul Adha 1443 H melakukan pemotongan dan pendistribusian daging qurban ke pelosok desa di Jawa Barat. dalam misi ini, tim di tugaskan untuk berbagai paket qurban kepada para yatim dan dhu’afa.

sebanyak 757 paket qurban dari Merdeka Qurban Yayasan SIGMA sudah berhasil di distribusikan, dalam misi ini tim menyisir daerah terpelosok yang ada di dalam desa, agar pendistribusian dapat dengan tepat sasaran diberikan kepada mereka yang membutuhkan.

“kami sudah fokuskan kepada anak-anak yatim dan dhu’afa” ujar Suhendra kepala ekspedisi tim Merdeka Qurban.

Rasa bahagia, antara lain diungkapkan warga Karang Mulya.  “Kami sangat bersyukur tahun ini ada qurban dari Yayasan SIGMA. Karena lokasi kami jauh dari kota. Serta harus menempuh perjalanan sulit. Luar biasa teman-teman Yayasan SIGMA bisa menyalurkan qurban hingga sini,” ungkap Pak Cece, Kepala Dusun, di Desa Karang Mulya.

Tak hanya di desa Karang Mulya, tim Merdeka Qurban juga mendistribusikan kepada yatim dan dhu’afa di 4 lokasi lainnya, seperti di Cimande Bogor, Rumah Belajar Yatim Gunung Putri, dan Bambu Apus.

butuh bantuan

Kami di sini untuk membantu Anda

Customer Support

Sigma Siaga

Online

Sigma Siaga

ada yang dapat kami bantu 00.00
Scroll to Top