Tebar 1000 Al-Qur’an ke Pelosok Indonesia

Program Tebar 1000 Al-Qur’an di pelosok Indonesia Yayasan SIGMA. Program ini bertujuan untuk menyalurkan dan distribusi Al-Qur’an kepada mereka yang membutuhkan di berbagai daerah di pelosok Indonesia.

Salah satu lokasi yang menjadi tempat pelaksanaan program ini adalah TPA As Salam dan TPA An Nur di Jakarta Timur. TPA (Tempat Pendidikan Al-Qur’an) adalah tempat untuk belajar mengaji dan mempelajari Al-Qur’an bagi anak-anak muslim di Indonesia. Dengan memilih lokasi ini, Yayasan SIGMA ingin memastikan bahwa Al-Qur’an yang dibagikan akan benar-benar digunakan dan dihargai oleh anak-anak muslim yang membutuhkannya.

Dengan program Tebar 1000 Al-Qur’an ini, Yayasan SIGMA berharap dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia. Selain memperluas pengetahuan agama Islam, program ini juga dapat membantu meningkatkan minat baca Al-Qur’an di kalangan anak-anak muslim. Dengan begitu, diharapkan bahwa generasi muda Indonesia akan semakin menghargai dan mencintai Al-Qur’an sebagai sumber ajaran agama Islam.

Terakhir, Yayasan SIGMA juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam program Tebar 1000 Al-Qur’an dengan cara mendonasikan sebagian rezeki untuk membeli dan mendistribusikan Al-Qur’an ke daerah-daerah di pelosok Indonesia.

Yuk kita berdonasi Al-Qur’an untuk para mereka yang membutuhkan!

butuh bantuan

Kami di sini untuk membantu Anda

Customer Support

Sigma Siaga

Online

Sigma Siaga

ada yang dapat kami bantu 00.00
Scroll to Top