Miliki Wajah Bercahaya Tanpa Skincare

Tak bisa disangkal lagi, memiliki wajah bercahaya adalah idaman semua orang, baik perempuan maupun laki-laki. Bahkan, beberapa dari mereka ada yang rela merogoh kocek untuk mendapatkan kulit glowing bebas jerawat. Ya, merawat diri memang bukan suatu hal yang dilarang oleh syariat Islam, namun jika dilakukan secara berlebihan dan malah terkesan tidak mencintai apa yang diberikan Allah maka hal tersebut bukanlah yang benar. Sebenarnya, wajah bercahaya pun dapat kita dapatkan dengan cara islam, berikut penjelasannya: 

  1. Berwudhu 

Tips pertama yang bisa kita lakukan adalah berwudhu. Tentu saja, berwudhu merupakan hal wajib sebab wudhu merupakan bagian dari mendirikan shalat. Berwudhu memiliki banyak keutamaan, salah satunya yakni membuat wajah bercahaya. Seperti yang kita ketahui, berwudhu berguna untuk menghilangkan najis ringan. Selain itu, saat berwudhu terdapat gerakan membasuh muka yang dapat menghilangkan kotoran pada wajah, sehingga dapat membersihkan dan mencerahkan wajah. 

  1. Shalat 

Shalat memiliki banyak keutamaan bagi seorang umat yang mendirikannya dengan baik. Salah satunya adalah membuat hati lebih tenang. Selain shalat wajib, kita bisa melaksanakan shalat sunnah. Shalat juga dapat membuat wajah kita bercahaya sebab sebelum shalat kita wajib berwudhu. 

  1. Perbanyak Tilawah 

Seseorang yang gemar membaca Al-Quran dijanjikan akan mendapat perlindungan di hari akhir. Membaca Al-Quran membuat hati menjadi tenang dan damai. Orang yang memiliki hati tenang akan terpancar dari wajahnya yang bercahaya. 

  1. Perbanyak Tersenyum 

Senyum adalah bagian dari ibadah yang merupakan salah satu kecantikan alami. Seseorang yang suka tersenyum wajahnya akan terlihat semakin cerah, sangat berbeda dengan orang yang jarang tersenyum. Selain itu, sebaik-baiknya riasan wajah merupakan senyuman. 

  1. Merawat Wajah Secara Rutin dan Halal

Seperti yang telah disampaikan bahwa tidak ada salahnya merawat wajah secara rutin. Namun, jangan lupa untuk melakukannya dengan tidak berlebihan. Selain itu, cara dan produk yang digunakan harus halal menurut Islam. 

butuh bantuan

Kami di sini untuk membantu Anda

Customer Support

SIGMA Siaga

Online

SIGMA Siaga

ada yang dapat kami bantu 00.00
Scroll to Top