Tentang Kami

Yayasan Sinergi Generasi Muda Indonesia (SIGMA) atau disebut SIGMA Foundation merupakan Yayasan yang bergerak dalam bidang sosial, pendidikan, keagamaan dan kemanusiaan.

Yayasan Sinergi Generasi Muda Indonesia (SIGMA) didirikan pada tanggal 18 Mei 2010.

SIGMA merupakan wujud dari kepedulian generasi muda Indonesia atas berbagai macam persoalan di masyarakat, khususnya bagi anak anak Yatim Piatu dan Dhu’afa yang secara finansial maupun pendidikan jauh dari kata layak.

Adanya SIGMA diharapkan dapat menjadi jembatan bagi orang-orang yang berlebih dalam materi, pendidikan maupun kekuasaan dengan para orang-orang Fakir Miskin agar dapat terjalin silaturahim yang baik dan kokoh untuk saling membantu dan berbagi ilmu serta kebahagiaan dalam berbagai bidang kehidupan.

Sehingga terciptalah suatu tatanan hidup yang bermakna, beradab, sejahtera lahir dan batin, saling menghargai dan menyayangi, penuh toleransi dan damai.

Macam Tanaman Herbal

Latar Belakang Yayasan SIGMA

SIGMA adalah Lembaga Nirlaba milik masyarakat Bangsa Indonesia yang bercita-cita turut serta berbuat dan berkarya mengangkat harkat sosial kemanusiaan kaum Dhu’afa dengan dana zakat, infaq, shodaqoh serta wakaf dan dana-dana yang dihalalkan oleh syariat dan legal, dari perorangan, kelompok masyarakat, perusahaan dan lembaga lainnya.

Kelahirannya diawali dari empati kolektif dari komunitas kepemudaan yang sering berinteraksi dengan masyarakat miskin dan juga banyak berjumpa masyarakat kaya.

Maka digagaslah sebuah wadah penggalangan dana yaitu Yayasan yang bertujuan galang kebersamaan dengan siapa saja yang peduli terhadap nasib masyarakat Miskin/Dhuafa

Selamat Ulang Tahun Jakarta!

Visi Kami

Yayasan ini didirikan sepenuhnya untuk mencapai tujuan-tujuan di bidang sosial, budaya, pendidikan dan kemanusiaan dalam rangka mengangkat harkat martabat Indonesia sehingga tercipta kesejahteraan menuju bangsa yang besar, maju, modern, damai dan toleran.

Misi Kami

Memberikan Kontribusi dan pelayanan kepada masyarakat demi terciptanya taraf hidup masyarakat dan kesejahteraan nya.

Pengurus Yayasan

Pembina A. Saehu
Pengawas Zulfahmi RFP
Ketua Umum Hartawan S.H.
Ketua Harian Ustadz Rohmad
Sekretaris Giri Susilo S.H.
Bendahara Hj. Windy Eka Santy A.Md.
Pengesahan Menkumham
Sertifikat UPZ
butuh bantuan

Kami di sini untuk membantu Anda

Customer Support

Sigma Siaga

Online

Sigma Siaga

ada yang dapat kami bantu 00.00
Scroll to Top